Obat Sakit Jantung Koroner

Bantu Bagikan Artikel Ini

Obat Sakit Jantung Koroner Tradisonal Yang Terbukti Ampuh

obat sakit jantung tradisonal jantung koroner dengan gravistroObat Sakit Jantung Koroner – Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh yang bertugas memompa darah keseluruh tubuh, sehingga jantung membutuhkan oksigen dan nutrisi yang diangkut melalui pembuluh darah yang akan disebarkan keseluruh tubuh.

Jika terjadi penyumbatan pada pembuluh darah jantung maka akan timbul masalah pada organ tubuh kita karena suplai darah dimana oksigen dan nutrisi tidak mencukupi. Inilah yang disebut dengan penyakit jantung koroner.

Bagaimana Terjadinya Penyumbatan?

  • obat sakit jantung koroner yang ampuhPenyumbatan pada pembuluh arteri bisa terjadi karena plak-plak yang semakin lama semakin banyak maka akan menjadi penghambat aliran darah dan oksigen di pembuluh arteri.
  • Penyumbatan pada pembuluh darah jantung juga dapat karena spasm yaitu terjadinya pengerutan pada pembuluh arteri dan hanya tersisa ruangan yang kecil, jika sudah semakin parah maka akan terjadi penghentian aliran darah secara total.
  • Selain hal diatas, penyumbatan juga dapat terjadi karena blood clot atau platelet clumping yaitu terjadinya gumpalan darah karena berbagai hal yang bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pula di arteri.

Obat Sakit Jantung Koroner Yang Efektif Untuk Melarutkan Plak Penyumbatan

ciri ciri penyakit jantung koronerKunci kesembuhan penyakit jantung koroner dan stroke iskemik adalah “Bagaimana menghilangkan plak penyumbatan pada pembuluh darah kita”, bukan pada bagaimana kita mengencerkan darah kita yang hanya memberikan efek “kesan sembuh”.

Dari semua obat sakit jantung alami yang mungkin hanya bermanfaat untuk mengencerkan darah, tetapi tidak membantu menguragi plak penyumbatan ataupun kualitas dari pembuluh darah itu sendiri.

Jika penyakit jantung yang diderita sudah merupakan penyakit kronis maka pengobatan dengan obat – obatan tersebut tidak akan memberikan hasil karena tujuannya hanyalah menjadikan darah lebih encer sehingga darah bisa melewati sela – sela penyumbatan yang sudah terjadi sehingga tidak terasa sesak.

Untuk pasien yang telah mengalami sakit jantung koroner yang berarti sudah terdapat plak penyumbatan maka sebaiknya anda menggunakan obat sakit jantung yang bermanfaat untuk membantu melarutkan plak penyumbatan dan mengembalikan kualitas dari pembuluh darah.

obat sakit jantung tradisional

Gravisto merupakan salah satu obat sakit jantung alami yang bisa menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan bekerja melarutkan plak penyumbatan pada pembuluh arteri yang disebabkan penumpukan plak sehingga mengembalikan sirkulasi darah baik makro maupun mikro dari ujung kaki sampai kepala.

Obat sakit jantung Gravisto bertugas untuk melarutkan thrombus dan plak penyumbatan yang menumpuk di arteri sehingga peredaran darah bisa kembali normal.

Obat sakit jantung Gravisto terbuat dari bahan alami yaitu Enzim Lumbrokinase, sebuah enzim yang telah terbukti melalui penelitian ilmiah, bukan sekedar klaim dari perusahaan atau iklan semata.

Manfaat Obat Sakit Jantung Alami Gravistro

obat sakit jantung tradisionalGravistro memiliki manfaat sebagai obat kardiovaskular seperti penyakit jantung, stroke dan berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti hipertensi, kolesterol dan penyempitan pembuluh darah.

obat sakit jantung koroner dan stroke iskemik gravistroKandungan enzim fibrinolysis  pada Lumbrokinase bermanfaat untuk mengatasi pembekuan darah dan penyumbatan plak pada sistem peredaran darah yang mengakibatkan penyumbatan pada dinding arteri.

Selain itu, obat sakit jantung Gravisto juga dilengkapi dengan Garcina Mangostana Paricaplum, Maringa Oleifera, Centella Asiatica, Curcuma Domestics Rhizoma dan Gingo Biloba sebagai bahan pendukung alami penyerapan dan sirkulasi darah.

Obat Sakit Jantung Gravisto tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit jantung melainkan untuk penyakit stroke iskemik dan semua penyakit yang berhubungan dengan penyumbatan pembuluh darah seperti penyempitan pembuluh darah pada kaki, tangan, kelapa dan seluruh tubuh.

Obat sakit jantung Gravistro ini juga bekerja pada pembuluh darah halus terutama yang ada disekitar mata sehingga ketika dikonsumsi mata akan menjadi lebih fokus dan terang jika melihat.

Secara umum Obat sakit jantung yang satu ini memiliki beberapa manfaat. Manfaat dari Obat Sakit Jantung Gravisto adalah sebagai berikut :

  • Membantu Melarutkan Penyumbatan Plak Yang Terbentuk Pada Dinding Pembuluh Darah.
  • Menormalkan Tekanan Darah Penyebab Serangan Jantung / Stroke.
  • Mengembalikan Kelenturan / Elastisitas Pembuluh Darah.
  • Mencegah Pembentukan Thrombus.
  • Menghilangkan Kesemutan Akibat Jalan Darah Tidak Lancar Ataupun Neuropati Diabetes
  • Sebagai Obat Jantung Koroner dan Stroke Iskemik (Kardiovaskular)
  • Meringankan Imsonia atau Sulit Tidur.
  • Membantu Menyembuhkan Masalah Impotensi.

Berikut ini penjelasan lengkap manfaat obat sakit jantung alami Gravistro untuk kesehatan tubuh kita :

1. Membantu Melarutkan Penyumbatan Plak Pada Dinding Pembuluh Darah.

Manfaat obat sakit jantung Gravisto yang pertama adalah untuk melarutkan plak penyumbatan pada pembuluh darah terutama penyumbatan pada  pembuluh arteri pada jantung dan pembuluh di kepala untuk mencegah stroke.

Plak penyumbatan ini terjadi biasanya diakibatkan oleh tiga bahan baku utama pembentuk plak penyumbatan yaitu Fibrin, Kolesterol, Kalsium dalam darah.

2. Menormalkan Tekanan Darah Penyebab Serangan Jantung / Stroke.

Selanjutnya adalah obat sakit jantung Gravistro ini menormalkan tekanan darah yang tinggi sehingga bisa mengurangi resiko terjadinya gejala serangan jantung pada penderita dengan mengembalikan kelenturan atau elastisitas pembuluh darah dan kekenyalan sel – sel darah yang mengeras pada penderita Arteriosklerosis.

3. Mengembalikan Kelenturan / Elastisitas Pembuluh Darah.

Pengerasan pembuluh darah (Arteriosklerosis) yaitu akibat faktor penuaan maupun faktor akibat adanya plak penyumbatan dapat menyebabkan gejala – gejala serangan jantung semakin sering terjadi.

Dengan manfaat gravistro yang mengembalikan kelenturan dari pembuluh darah maka gejala – gejala serangan akan berangsur hilang.

4. Mencegah Pembentukan Thrombus (Penggumpalan Darah).

Selain melarutkan plak penyumbatan, Gravistro juga mencegah terjadinya penggumpalan darah (thrombus) yang jikalau gumpalan darah tersebut tidak mampu melewati saluran pembuluh darah yang sudah tersumbat maka akan terjadi serangan jantung dimana jalur supply darah dan oksigen tidak sampai pada jantung sehingga berakibat kematian.

5. Menghilangkan Kesemutan Akibat Faktor Penyumbatan (Neuropati Diabetes).

Gravistro juga mengembalikan kelancaran sirkulasi darah kita yang seringkali dibagian tubuh terjadi kesemutan akibat penyumbatan, termasuk efek samping diabetes yaitu neuropati diabetes dimana terjadi penyempitan dan kekentalan darah yang meningkat sehingga darah tidak lancar dan terjadi kesemutan di sekitar kaki dan tangan bahkan bagian lainnya.

6. Sebagai Obat Sakit Jantung Koroner Dan Stroke Iskemik (Kardiovaskular).

Produk gravistro mampu bekerja sampai kepada sirkulasi mikro (jaringan pembuluh darah super halus di kepala / otak) sehingga pasien yang menggunakan produk Gravistro akan mendapatkan manfaatnya yang sangat luar biasa.

7. Membantu Imsonia atau Sulit Tidur.

Kebanyakan penderita penyakit jantung atau stroke mengalami gangguan pada kualitas tidur akibat aliran darah yang tidak lancar menuju ke otak sehingga sulit masuk pada gelombang tidur yang nyenyak.

Dengan membantu melancarkan aliran darah ke otak, kualitas tidur pun akan semakin meningkat.

8. Membantu Menyembuhkan Masalah Impotensi.

Masalah impotensi umumnya terjadi akibat suplai darah yang tidak lancar dan ketidak mampuan jantung memompa dengan maksimal sehingga kemampuan ereksi menjadi menurun bahkan hilang sama sekali.

Gravistro dengan sifatnya yang membantu melancarkan kembali aliran darah keseluruh tubuh, maka akan membantu masalah impotensi.

Itulah beberapa penjelasan mengenai penyakit jantung yang bisa menambah pengetahuan anda. Penyakit jantung bisa dideteksi dari awal semenjak anda merasakan ciri-ciri penyakit jantung seperti yang telah dijelaskan diatas.

Untuk mendukung kesehatan, anda juga harus mengkonsumsi makanan yang bisa menjadi obat sakit jantung alami. Jika sudah parah maka anda bisa mengkonsumsi obat sakit jantung Gravisto, sebuah obat yang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti kardiovaskular seperti penyakit jantung, stroke iskemik, neuropati diabetes dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Silakan Berkonsultasi Gratis Tanpa Harus Membeli

Bapak Antonius Gunawan
(Anak Dari DR. Pratanto)
Tel. & WhatsApp 082110663193
(Dapat Langsung Menelpon via Tel/WA)

Ibu Esther B. Kaeng
Tel. 0811164977
(Langsung Melalui Tel/Buat Janji Berkunjung)

Lihat lebih lanjut tentang Jurnal Ilmiah dan Testimoni Pengguna Obat Sakit Jantung Gravistro disini atau klik pada gambar dibawah ini.

obat sakit jantung dapat disembuhkan

Ciri-Ciri Sakit Jantung  Yang Harus Diwaspadai

Secara umum serangan jantung merupakan kondisi dimana aliran darah menuju jantung mengalami hambatan yang biasanya terjadi karena beberapa faktor seperti penggumpalan darah, terlalu banyaknya kadar kolesterol, tumpukan lemak (thrombus) / plak penyumbatan.

Adapun ciri – ciri sakit jantung yang secara umum terjadi adalah :

  1. Merasa Mudah lelah

mudah merasa lelah saat beraktifitas kemungkinan penyakit jantung koronerHal yang paling umum adalah penderita jantung akan merasa sangat lelah saat melakukan rutinitas. Hal ini dikarenakan pasokan ke seluruh tubuh tidak bisa bekerja secara maksimal. Meskipun ciri-ciri ini tidak begitu parah, namun harus diwaspadai.

Jika sudah merasa cepat lelah dan keringat dingin sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter.

  1. Denyut jantung tidak stabil

ciri-ciri penyakit jantung yang harus pertimbangakanDetakan jantung yang tidak normal bisa anda rasakan sendiri, baik detak jantung yang terlalu cepat atau terlalu lemah. Detak jantung yang tidak beraturan biasanya terjadi karena penebalan dan pembesaran otot pada bagian katub jantung.

Jika hal ini dibiarkan maka akan terjadi pengerutan kutub pada jantung yang bisa menyebabkan kebocoran jantung. Jika sudah merasa detakan jantung anda tidak stabil maka segeralah memeriksakannya agar diberikan obat sakit jantung supaya tidak terjadi hal yang lebih parah.

  1. Rasa Sakit Pada Dada Sampai Tulang Belakang

mengetahui gejala penyakit jantung yang berbahayaTingkat serangan jantung yang cukup berbahaya adalah ketika terjadinya perasaan sakit pada bagian dada sampai ke tulang belakang. Keadaan ini harus segera dilakukan penanggulangan segera agar tidak berakibat fatal ataupun kematian.

Faktor Pemicu Terjadinya Sakit Jantung

Penyakit jantung disebabkan dari berbagai faktor yang kebanyakan orang tidak menyadarinya. Inilah beberapa faktor tersebut:

  1. Jenis Kelamin dan Usia

Wanita yang berusia dibawah 50 tahun memiliki resiko lebih rendah dibandingkan dengan pria dengan umur yang sama. Namun jika wanita sudah berusia lebih dari 50 tahun maka resiko terkena penyakit jantung lebih besar. Hal ini dikarenakan penurunan hormon estrogen yang sifatnya melindungi.

  1. Keturunan Pola Makan

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa orang tua yang memiliki riwayat jantung koroner maka anaknya akan resiko terkena penyakit jantung koroner pula. Apakah hal ini disebabkan karena gen? Bukan! Hal ini disebabkan karena masalah kebiasaan pola makan orang tua yang diturunkan kepada anak, dan seterusnya.

  1. Merokok

Ketiga adalah faktor perokok pasif dan aktif. Rokok menjadi faktor utama penyebab penyakit jantung, bahkan 20 persen dari 50 persen penyakit jantung dikarenakan oleh faktor perokok. Resiko ini bisa terjadi bagi mereka yang merokok serta yang hidup dengan para perokok.

  1. Diabetes

Diabetes yang sudah parah akan menyebabkan komplikasi, salah satunya adalah penyakit jantung karena kadar gula dalam darah yang melebihi batas bisa mengganggu kerja jantung.

  1. Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi menjadi salah satu pennyebab terjadinya serangan jantung karena tekanan yang tinggi dapat melukai pembuluh arteri sehingga kolesterol LDL akan masuk kedalam arteri sehingga akan terjadi penumpukan plak yang akan menghambat aliran darah pada arteri.

  1. Kelebihan Berat Badan

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan tekanan darah tinggi juga ketidak normalan hormon. Orang yang mengalami obesitas memiliki tingkat lemak yang berlebih, jika lemak tersebut masuk ke dalam pembuluh arteri maka akan memuat timbunan plak dan menghambat aliran darah serta oksigen dalam pembuluh arteri.

  1. Kurang Olahraga

Inilah faktor  yang masih sering diremehkan oleh kebanyakan orang. Bila ingin mencegah penyakit ini maka berolahragalah secara teratur. Dengan olahraga yang teratur maka peredaran darah akan lebih lancar. Melakukan olahraga minimal 20 menit sehari bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung karena dengan berolahraga dapat meningkatkan kemampuan jantung untuk memompa darah. Olahraga juga menurunkan resiko darah tinggi dan kolesterol yang menjadi salah satu penyebab penyakit  jantung.

  1. Stress dan Emosi Berlebih

Akibat stress, pembuluh arteri bisa terjadi penyempitan yang bisa menghambat aliran darah. Emosi yang berlebihan bisa membuat pembuluh arteri pecah sehingga memicu serangan jantung.

Obat Sakit Jantung Tradisional Untuk Pencegahan (Bukan Penyembuhan)

Sekarang ini ada banyak sekali obat sakit jantung, mulai dari obat alami sampai obat kimia. Obat sakit jantung alami tidak memberikan efek samping sehingga aman dikonsumsi mengingat penyakit jantung memang tidak bisa ditangani sembarangan. Adapun obat alami tersebut seperti:

  1. Daun Sukun

Pohon  sukun bisa ditemukan banyak tumbuh dipekarangan rumah, dikebun bahkan dipinggir jalan. Daun sukun ini mengandung sitosterol dan flavonoid yang bisa meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung. Cara mengkosumsinya adalah dengan merebus beberapa lembar daun sukun dengan 5 gelas air kemudian direbus hingga tersisa 2 gelas saja. Minum rebusan daun sukun ini dua kali sehari dan 2-3 kali dalam seminggu.

  1. Ubi Jalar dan Wortel

Ubi jalar dan wortel mengandung zat fotinutrien yang berguna untuk membantu sistem peredaran darah dalam tubuh dari jantung serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.  Cara menggunakannya adalah memarut ubi jalar atau wortel kemudian diambil perasan airnya dan dicampur dengan madu. Anda bisa meminumnya tiga kali dalam sehari sampai kondisi jantung anda membaik.

  1. Kunyit

Kunyit bisa melarutkan kolesterol jahat yang bisa menyumbat aliran darah di pembuluh arteri. Caranya dengan meminum perasan air kunir yang dicampur dengan madu dan diminum dua kali dalam sehari.

  1. Jus Mengkudu

Mengkudu memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan salah satunya adalah melawan radikal bebas yang bisa menyumbat peredaran darah dari jantung keseluruh tubuh. Cara membuatnya dengan memblender mengkudu dengan madu kemudian disaring dan minum setiap hari.

  1. Madu

Madu sangat baik dikonsumsi oleh penderita jantung kerena bisa meningkatkan kerja jantung secara optimal dan normal.

  1. Kacang Merah

Kacang merah yang merupakan salah satu dari jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi jantung dari radikal bebas serta menurunkan kadar kolesterol yang menjadi salah satu penyebab serangan jantung.

  1. Buah Jeruk

Buah ini mengandung vitamin c dan serat serta kaya akan flavon yang bisa menurunkan kolesterol  jahat dan meningkatkan kolesterol baik pada tubuh.

  1. Kedelai

Semua makanan yang terbuat dari bahan kedelai bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat serta meningkatkan kolesterol baik. Kandungan kedelai juga bisa membantu menyembuhkan penyakit jantung tanpa operasi. Kedelai juga mengandung asam lemak omega 3, magnesium, kalium dan kalisum yang baik untuk mengatur tekanan darah.

  1. Kacang Almond

Kacang jenis ini mengandung nutrisi yang bisa menjaga aliran darah agar tetap mengalir dengan baik sehingga bisa membuka saluran arteri. Selain itu, kacang almond juga mengandung antioksidan yang bisa mencegah peningkatan kolesterol jahat yang bisa menjadi plak pada dinding arteri.

Summary
Obat Sakit Jantung Koroner Yang Terbukti Ampuh
Article Name
Obat Sakit Jantung Koroner Yang Terbukti Ampuh
Description
Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional Yang Terbukti Ampuh - Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh yang bertugas memompa darah ke tubuh.
Author
Publisher Name
Nutra Jaya Prima
Publisher Logo

Bantu Bagikan Artikel Ini