pengobatan jantung koroner tanpa operasi

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Bantu Bagikan Artikel Ini

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi Secara Alami

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi – Pada tahun 2014 penyakit jantung koroner adalah penyebab kematian tertinggi di Indonesia secara global termasuk Amerika yang diikuti oleh penyakit stroke dimana kedua penyakit ini berhubungan erat dengan masalah penyumbatan pada pembuluh darah yang bilamana terjadi di daerah pembuluh darah jantung maka akan terjadi jantung koroner dan penyumbatan di kepala akan terjadi stroke iskemik.

pengobatan penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit kardiovaskular yang disebabkan akibat penyumbatan pada pembuluh darah pada jantung dimana aliran darah yang menuju ke jantung terhambat oleh plak, penyumbatan ini umumnya disertai dengan tingkat kolestrol yang tinggi pada penderita penyakit jantung koroner akibatnya penumpukan pada pembuluh darah arteri dari kolestrol semakin lama semakin menumpuk dan menyebabkan penyakit jantung koroner.

Ada beberapa jenis makanan yang cukup baik untuk mencegah penyakit jantung koroner atau/dan stroke namun sayangnya tidak dapat mengurangi penumpukan plak/fibrin yang terdapat pada pembuluh darah. Mungkin bagi sebagian besar orang yang menderita penyakit jantung koroner hanya mengetahui bahwa satu satunya pengobatan jantung koroner hanya dapat dilakukan lewat operasi bypass atau dengan memasang ring yang disebut dengan operasi pasang ring jantung dengan mengambil resiko kegagalan cukup tinggi. Ataupun bagi para penderita Stroke Iskemik merasa bahwa satu satunya pengobatan stroke hanya dapat dilakukan dengan terapi atau dengan pengenceran darah.

Bagaimana Terbentuknya Plak Penyumbatan Pada Pembuluh Darah Pada Tubuh Kita?

obat jantung dan stroke gravistro kardiovaskularPada mulanya fibrin yang terdapat pada tubuh kita mengikat kolesterol LDL yang berlebihan di dalam darah yang disebut dengan Embulus.

Embulus berjalan melewati pembuluh darah kita dan pada akhirnya menetap pada dinding pembuluh darah yang disebut Thrombus.

Thrombus di dalam pembuluh darah mengikat kalsium dalam darah dan terjadilah Plak penyumbatan yang telah mengeras.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Sebagai salah satu pengobatan jantung koroner tanpa operasi atau alami, Gravistro memiliki manfaat secara khusus bagi penderita penyakit jantung koroner atau stroke penyumbatan, diantaranya adalah :

1. Melarutkan Plak Penyumbatan pada pembuluh darah arteri.

Penyakit Jantung koroner dan Stroke Iskemik diakibatkan terjadinya penyumbatan / plak pada aliran pembuluh darah, jika terjadi di kepala maka terjadi stroke iskemik dan bila terjadi di aliran pembuluh darah sekitar jantung maka terjadi penyakit jantung koroner.

Pembentukan Plak atau penyumbatan tersebut disebut fibrin akan dilarutkan oleh Enzyme Fibrinolysis sebagai anti-plak dari fibrin di dalam aliran darah sehingga dalam hitungan 5 – 7 hari saja kita sudah dapat merasakan manfaat dan perbedaannya.

2. Meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi mengakibatkan elastisitas pembuluh darah menjadi berkurang dan dalam kondisi tingkat tinggi dan mengakibatkan pecahnya pembuluh darah. Enzyme fibrinolisys juga bermanfaat untuk mengembalikan elastisitas pembuluh darah sehingga tekanan darah kembali menjadi normal.

3. Menghilangkan kesemutan akibat penyumbatan.

Jika kita mengalami kesemutan pada kaki, betis, tangan atau lengan tanpa penyebab tertentu (misalnya duduk bersila sehingga darah terhambat) maka kita dapat mulai berhati hati karena merupakan salah satu gejala terjadinya stroke iskemik yaitu penyumbatan pada bagian tubuh tertentu. Gunakan Enzyme Fibrinolysis agar dapat melarutkan dan menghilangkan penyumbatan tersebut sehingga terbebas dari resiko bahaya penyakit stroke.

4. Memperbaiki kualitas tidur.

Aliran darah yang tidak lancar akan mengakibatkan metabolisme tubuh menjadi terganggu, jika kita mengalami salah satu keadaan seperti sulit tidur di malam hari, lemas di siang / sore hari maka kita perlu memperhatikan kemungkinan terjadinya aliran darah yang tidak lancar.

5. Aman dan tidak memiliki efek samping.

Gravistro bukan merupakan obat namun digolongkan sebagai suplemen bagi darah. Tidak ada efek samping atau bahaya akibat penggunaan Gravistro

6. Menormalkan Tingkat Kekentalan Darah

Tingkat fibrinogen mempengaruhi tingkat penggumpalan darah yang lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan resiko terjadinya pembentukan plak lebih cepat dari orang yang memiliki tingkat fibrinogen normal.

7. Membantu Menyembuhkan Impotensi

Salah satu indikator terjadinya kesehatan pada pembuluh darah adalah daya seksual atau ereksi seorang laki – laki.

8. Mengembalikan Kondisi Kesehatan Pembuluh Darah

obat sakit jantung dapat disembuhkan


Bantu Bagikan Artikel Ini